Senin, 26 Januari 2015

Kemitraan Powerfull: Hukum Pemasaran Dan Desain Grafis

Tidak ada ruang untuk memutuskan antara citra perusahaan Anda memproyeksikan dan posisi Anda berusaha untuk mengukir pasar. Lebih dari sebelumnya, pergeseran dalam industri hukum bersinar cahaya terang pada pengembangan bisnis. Sebagai wajah perusahaan berkembang, pendongeng, yaitu logo, brosur perusahaan, sastra daerah praktek, materi perekrutan, iklan publikasi perdagangan, undangan acara, newsletter, dan situs web harus mencerminkan perubahan. Secara kolektif dan individual, duta ini membuat kasus besar dalam mendukung menilai buku dari sampulnya. Bagaimana mereka terlihat sama pentingnya dengan konten mereka. Membentuk melihat itu, serta membentuk persepsi, adalah fungsi dari desain grafis. Desain grafis strategis dimulai pada titik di mana tujuan bisnis dan kreativitas berpotongan. Sebuah desain, tidak peduli bagaimana eye-catching, akan jatuh pendek dari sukses jika titik persimpangan telah terjawab. Grafis yang tajam saja kekurangan zat untuk mendefinisikan identitas, tetapi menawarkan banyak gaya. Gaya didorong oleh tren. Gaya, bukan perusahaan, menjadi fokus pendekatan desain ini. Desain mungkin tidak biasa. Mungkin menggunakan menarik typestyles, olahraga judul menarik, fitur ilustrasi menarik, dan foto dari masing-masing pengacara utama. Desain brosur bahkan mungkin termasuk percikan ungu. Namun akan desain ini menerjemahkan perusahaan-lebar dari undangan untuk brosur daerah praktek? Mungkin dibedakan perusahaan Anda dari orang lain, tetapi, sangat mungkin, telah meninggalkan kesan yang tidak berhubungan dengan karakter tegas dan kekuatan yang unik. Sebagai pendongeng perusahaan, sepotong didorong oleh gaya adalah pengeluaran satu kali yang tidak mampu untuk menambah ekuitas identitas atau posisi pasar. Warna dramatis dapat digunakan secara efektif sebagai bagian dari upaya yang disengaja untuk memproyeksikan gambar hidup atau untuk mendorong koneksi yang ada dengan perusahaan. Maka percikan ungu telah berubah dari sebuah kehendak serampangan menjadi karakteristik unik dan mudah diingat, landasan upaya branding dan positioning. Sebuah perusahaan terkemuka dengan kantor di Chicago dan di seluruh Amerika Serikat menggunakan kuning cerah sebagai bagian dari identitas desain, mengambil keuntungan dari kesempatan yang diberikan oleh namanya. Bagaimana jika 'hidup' bukan bagian dari cerita korporasi perusahaan Anda? Maka karakteristik yang tidak pantas memimpin upaya gambar-membuat Anda. Dari antara variabel kreatif berikut ini, yang akan menciptakan nada yang menangkap esensi dari perusahaan Anda: • gaya penulisan yang serba cepat dan ringkas atau yang hangat dan percakapan; • citra konseptual atau potret tradisional; • ilustrasi atau fotografi; • warna-warna cerah atau orang-orang yang tenang dan monokromatik? Dari perspektif ini, keputusan desain yang tampaknya berubah-ubah menjadi tujuan dan terhubung ke tujuan bisnis. Integrasi strategis ini informasi dan presentasi adalah apa yang akan mempengaruhi orang. Unsur kreatif penting lain yang bekerja untuk membangun citra adalah sistem desain. Fungsinya adalah untuk memastikan bahwa semua publikasi terlihat seolah-olah mereka berasal dari sumber yang sama. Mengembangkan pedoman tata letak, tipografi, warna dan penggunaan citra akan menciptakan konsistensi visual di seluruh disiplin ilmu dari web untuk undangan acara. Dengan pengulangan, desain arsitektur yang mendasari ini akan bekerja di belakang layar untuk memicu respon yang diinginkan: nama pengakuan. Gambar akan berkembang sebagai perusahaan diwakili dengan cara yang konsisten ini, dan seperti branding, akan mengembangkan ekuitas dari waktu ke waktu. Desain besar membawa konsep iklan yang bagus untuk hidup. Tapi, melihat melampaui dampak visual kampanye iklan firma hukum mengesankan untuk menemukan bahwa tingkat desain cerdas dan kreativitas dilakukan firmwide dari kartu nama untuk berlatih sastra daerah. Bukan hanya tag line menarik atau foto dramatis, pesan tentang perusahaan yang disampaikan melalui dirancang sengaja kualitas sistem menyimpulkan dan kreativitas tanpa harus negara yang jelas: kompetensi perusahaan. Beberapa gaya visual yang berasal dari encer posisi dan pengakuan upaya perusahaan yang sama. Persediaan bahan presentasi / pemasaran saat ini sering mengungkapkan berbagai pendekatan. Kumpulan brosur daerah praktek misalnya, dapat memberikan bukti kurangnya konsistensi desain ke titik di mana masing-masing muncul untuk mewakili perusahaan yang berbeda. Meninjau koleksi undangan acara dapat menunjukkan ada hubungan visual yang dengan literatur daerah praktek yang sesuai. Tanpa anggaran atau mandat untuk mengembangkan sistem identitas yang sama sekali baru, menyusun gambar yang disengaja mungkin tampak di luar jangkauan. Namun, persediaan juga dapat mengungkapkan unsur-unsur dapat dipertahankan dan diperkuat dan yang dapat pensiun. Misalnya, keputusan bisa dibuat untuk mempertahankan logo karena, setelah menjadi mudah dikenali, telah diperoleh ekuitas. Ekuitas yang dapat dibangun di atas dengan menciptakan presentasi yang konsisten dari logo. Jika beberapa publikasi Anda membaca Jones, Smith dan kaca sementara yang lain membaca JS & G, pertimbangkan arah mana yang terkuat dan mengadopsi posisi perusahaan-lebar. Elemen sistem desain dapat diletakkan di tempat dari waktu ke waktu sebagai anggaran memungkinkan. Mengembangkan sistem grid umum di mana semua publikasi dapat dirancang akan memastikan bahwa mereka terlihat kompatibel dan berasal dari perusahaan yang sama. Palet warna dapat diperbarui, dan tergantung pada kisah perusahaan Anda, tenang atau cerah. Fotografi dapat digunakan secara konsisten; mungkin gambar potret candid mencerminkan kebenaran bahwa pengacara di perusahaan Anda didekati, orang yang nyata. Sebuah keluarga tipografi bisa dipilih. Hanya karena ada 150 font dalam sistem Anda tidak berarti Anda harus menggunakan mereka semua. Template dapat dibuat untuk publikasi berulang, atau orang-orang yang diproduksi di rumah. Banyak perusahaan yang memilih untuk menjauh dari brosur perusahaan tradisional dan mahal. Biaya yang lebih efektif untuk menghasilkan sebuah buku kecil yang menceritakan kisah perusahaan dengan stroke yang luas, meninggalkan brosur daerah praktek individu untuk menyampaikan informasi secara lebih rinci, dengan sisipan mudah diupdate untuk bios pengacara tertentu dan informasi kontak. Mengambil langkah-langkah kecil menuju tujuan jangka panjang konsistensi perusahaan-lebar akan membuat perbedaan dari waktu ke waktu. Nilai desain grafis terletak pada kemampuannya untuk membentuk persepsi. Mengontrol proses komunikasi dan menyajikan gambar yang mencerminkan terbaik perusahaan Anda yang ditawarkan. Terlalu terpisahkan untuk kesuksesan bisnis untuk diserahkan kepada kesempatan, atau percikan ungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar