Jumat, 23 Januari 2015

Cara Menganalisis Potensi Bisnis Desain Grafis

Menganalisis jasa desain Anda sangat penting untuk bisnis. Tugas yang terlibat dalam menganalisis itu sangat menuntut dan menantang. Jika niat menargetkan pasar berasal dari hobi, maka hal itu dianggap sebagai hal yang penting. Sebaliknya, jika memiliki tujuan bisnis yang melekat padanya, maka adalah kewajiban pada Anda untuk tidak mengulangi kesalahan bisnis lain telah dilakukan dan akhirnya menjadi tidak puas dan putus asa untuk membawa pada. Untuk menghindari skenario ini, disarankan untuk mengikuti pedoman tertentu yang dapat membantu Anda dalam menganalisis potensi Anda sebagai desainer grafis. Hal ini jelas bahwa setiap layanan yang Anda ingin menjual di pasar harus menarik bagi masyarakat umum. Untuk mengukur potensi sesungguhnya, dengan cara yang mudah dan paling ekonomis adalah untuk mencari daya tarik di internet. Buatlah daftar 3-5 ide dan mengetiknya di kotak pencarian Google Trends, Amazin (dot) com atau Adwords. Grafik akan muncul yang akan mencerminkan dari ide-ide yang paling populer untuk orang-orang paling tidak populer. Ini hanya langkah pertama dari proses Anda. Langkah berikutnya adalah untuk mengunjungi halaman web Google Adwords dan ketik ide desain grafis Anda dalam kotak pencarian. Di sana, Anda akan menemukan daftar disponsori dibayar di bagian atas dan bawah halaman. Melalui ini Anda akan tahu mana ide-ide desain grafis yang sedang dibiayai oleh orang-orang yang memberikan Anda lebih banyak wawasan tentang potensi desain grafis. Last but not least, ketik ide ke dalam kotak pencarian dari Amazon.com. Di sini, Anda akan menemukan buku-buku tentang Anda pasar dan jasa desain grafis, jika ada, untuk memberikan kesimpulan lebih halus pada keputusan Anda. Metode berikutnya untuk menentukan potensi adalah dengan mencocokkan dengan bersesuaian mode. Ini adalah masalah yang jarang tersentuh oleh bisnis. Memiliki pengaruh besar pada hasil keputusan Anda. Ia ingin Anda untuk waspada dan dijaga, terlepas dari jumlah konsumen membeli layanan Anda, bahwa layanan yang Anda targetkan tidak sekedar iseng saja. Misalnya, dalam bisnis vitamin dan suplemen, bisnis ritel ini telah menyaksikan pengenalan suplemen seperti bee pollen, tulang rawan ikan hiu, tanduk rusa beludru dan lain-lain dalam setiap kuartal tahun. Namun, daya tarik dan daya tarik mereka tidak pernah berlangsung lama dan mereka tidak dianggap sebagai populer sebagai Vitamin E dan suplemen yang terkait. Oleh karena itu, Anda perlu menyadari bahwa desain grafis Anda mengejar tidak jatuh dalam domain mode. Terakhir tetapi tentu tidak sedikit adalah metode kompetisi. Ada dua pemikiran tentang metode ini. Satu kelompok orang percaya bahwa desain grafis diidentifikasi tidak ditargetkan oleh bisnis apapun. Dengan kata lain, harus ada nol kompetisi yang sangat tidak mungkin di dunia saat ini. Kelompok lain dari orang berpendapat bahwa pasar harus kompetitif karena akan memberikan keuntungan besar dengan persaingan nol. Oleh karena itu, peta persaingan harus dipelajari dengan baik dalam rangka untuk memiliki hasil yang konklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar