Jumat, 23 Januari 2015

Cara Menggunakan Medis Desain Grafis dan Ilustrasi Untuk Produk Anda

Anda memiliki sebuah perusahaan baru atau produk baru yang berfokus di bidang medis dan kesehatan dan Anda ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin untuk memasarkannya. Bagaimana Anda melakukan itu? Anda dapat pergi rute tradisional dan menemukan sebuah biro iklan atau perusahaan desain grafis untuk membantu Anda dengan mendapatkan pesan Anda keluar. Atau, Anda dapat menemukan sebuah perusahaan atau studio yang mengkhususkan diri dalam desain grafis medis. Mereka akan memiliki kedua kedalaman dan luasnya pengalaman yang relevan yang akan memberikan keunggulan dalam kerajinan pesan Anda dan menciptakan visual yang menarik klien yang tepat. Jasa apa yang harus saya cari? Ilustrasi medis. Sebuah komponen kunci dari desain grafis medis ilustrasi medis dan kehadiran ilustrator medis bersertifikat atau ilustrator yang merupakan anggota dari Asosiasi Medis Illustrators. Jika tidak online, meminta untuk melihat portofolio ilustrasi mereka. Animasi medis. Menceritakan kisah apa produk atau jasa Anda tidak mungkin memerlukan animasi - baik menggunakan Flash untuk situs web Anda atau 3-D Animation. Keahlian dalam on-line download cepat, serta memproduksi CD dan DVD untuk pemasaran dan tujuan penjualan adalah sesuatu yang Anda ingin memastikan. Sebuah studio desain grafis medis yang baik akan memiliki baik di rumah atau kemampuan koneksi yang sedang berjalan dengan sumber daya medis animasi. Desain Web medis. Hari ini, salah satu alat pemasaran yang paling penting adalah situs web Anda. Dan bukan hanya desain, tetapi optimasi juga. Studio desain grafis medis yang Anda cari akan memiliki kisah sukses dan klien mereka akan tarif baik dalam pencarian internet. Sebagai bagian dari evaluasi Anda, menilai jika Anda suka situs web perusahaan desain grafis ini medis, dan kemudian melakukan penilaian yang sama klien mereka. Desain Cetak medis. Untuk pergi dari web untuk mencetak, studio harus menunjukkan pengalaman dalam menerjemahkan penjelasan 3-d menjadi 2-d grafis yang berfokus pada mengkomunikasikan manfaat dari produk Anda untuk audiens target Anda. Manfaat adalah kata kunci di sini. Apa untungnya bagi klien potensial Anda? Periksa portofolio mereka. Pekerjaan desain grafis studio medis yang baik akan fokus pada manfaat. Jika brosur yang Anda lihat membuat Anda ingin tahu lebih lanjut atau untuk membeli, Anda memiliki perusahaan yang tepat. Fotografi untuk Desain Grafis Bidang Medis. Sekali lagi, fotografi medis khusus. Apakah studio memiliki seorang fotografer medis di rumah atau hubungan dengan satu sering mereka gunakan? Periksa portofolio. Lihatlah klien yang telah menggunakan karya mereka. Mintalah Referensi. Akhirnya, memilih 2 atau 3 perusahaan yang Anda sukai dan meminta referensi. Kemudian memanggil klien dan bertanya tentang layanan perusahaan. - Bagaimana puas adalah mereka dengan layanan yang mereka terima - Apakah desain studio grafis medis memberikan jadwal - Apakah situs web, brosur, dll memberikan hasil yang dijanjikan - Apakah mereka menggunakan mereka lagi? Mengapa atau mengapa tidak? - Apakah mereka mudah untuk bekerja dengan ketika ada perubahan? Beri masing-masing perusahaan pada 1 sampai 5 skala. Menempatkan tayangan Anda ke nomor sering membantu untuk menjadi lebih jelas tentang apa yang telah Anda pelajari dalam wawancara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar