Jumat, 23 Januari 2015

Cara Target dan Pasar Desain Grafis Anda Klien

Mengidentifikasi target pasar bukanlah tugas yang mudah. Ini memang salah satu elemen penting yang menginformasikan tentang pasar yang ingin Anda targetkan dan bagaimana hal itu dapat membawa manfaat maksimal kepada Anda dan konsumen Anda dan prospek. Dengan kata lain, itu akan menjadi mudah bagi Anda untuk mengurus kebutuhan pelanggan desain grafis Anda dan keinginan dalam banyak cara yang lebih baik hanya jika mereka semua dikelompokkan sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Ada berbagai jenis pasar yang dapat ditargetkan. Mereka akan dibahas di bawah. Target Market Jenis pasar terdiri dari pelanggan utama Anda yang memiliki kebutuhan yang sama dan keinginan. Meskipun Anda belum sepenuhnya dijelaskan kebutuhan mereka, Anda masih berada dalam posisi yang lebih baik karena Anda menyadari siapa target pasar Anda. Hal ini dapat dalam skala besar atau skala yang lebih kecil. Namun, lebih dari ukurannya kebutuhan mereka yang akan memainkan peran penting pada akhirnya. Pasar Sekunder ini adalah pasar yang terkait dengan target pasar Anda; Namun itu bukan segmen yang mendapatkan Anda sebagian besar pendapatan. Misalnya, sebuah perusahaan yang membuat atap, target pasar utama mereka terdiri dari pembeli komersial yang mengganti atap. Selain itu, perusahaan yang sama juga memiliki pasar sekunder yang berisi segmen residensial yang atap perbaikan. Meskipun sebagian besar pendapatan tersebut diekstrak dari segmen primer, namun pasar sekunder tidak memberikan kontribusi yang berguna untuk perusahaan atap. Niche Market semacam ini pasar terdiri Anda calon atau calon pelanggan yang memiliki kebutuhan yang berbeda tidak puas dengan perusahaan manapun. Ini bukan tugas yang mudah untuk mengidentifikasi ceruk pasar Anda. Namun, ketika ditemukan, dapat dipastikan bahwa Anda akan mendapatkan banyak pendapatan dari pasar ini. Misalnya, seorang desainer grafis pekerjaan utamanya adalah untuk merancang karya seni untuk hoardings billboard akan menguntungkan banyak jika ia menemukan ceruk merancang sebuah EBook selimut. Dengan menggabungkan tanggal pelanggan Anda, maka akan mudah bagi Anda untuk selanjutnya menentukan pasar berikut. Main Target Pasar Memasukkan informasi pelanggan di pasar sasaran utama Anda akan memberikan konfirmasi kebutuhan identik dan keinginan pelanggan dalam kelompok ini. Pasar Sekunder Akan selalu ada pasar sekunder untuk produk Anda bahkan jika Anda belum diidentifikasi atau ditentukan dengan benar. Namun, jika hal itu telah diidentifikasi, itu selalu lebih baik untuk tidak mengejar target pasar dan pasar sekunder pada waktu yang sama. Hasilnya perluasan kegiatan pemasaran Anda ke daerah-daerah yang luas yang dapat menjadi sulit untuk memantau dan juga dapat mengakibatkan menjadi kerugian besar untuk produk Anda dan akhirnya citra perusahaan dapat masuk ke dalam bahaya juga. Niche Market Sebagaimana dibahas dengan pasar sekunder, tidak pernah fokus terlalu banyak pada ceruk pasar pada hari-hari awal peluncuran produk. Namun, perlu Anda bisnis diperbaharui di ceruk pasar berkembang yang dapat membuktikan menguntungkan pada tahap berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar