Senin, 26 Januari 2015

Cara Pilih Desain Studio Sempurna Grafis Untuk Proyek Anda

Tujuan Anda adalah untuk menemukan hanya hak desain grafis studio, jadi inilah rencana. Lakukan pencarian untuk studio desain grafis, dan bahkan lokalisasi untuk daerah Anda, akan ada ton tanggapan. Dan, di dunia internet saat ini, itu tidak perlu untuk perusahaan ke lokal. Itu hanya memperluas ruang lingkup dari apa yang tersedia bagi Anda dan meningkatkan kesulitan membuat keputusan. Jadi, bagaimana Anda pilih? Melihat pertama pada apa yang Anda butuhkan dan itu akan jauh lebih mudah. Menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan dan butuhkan, dan mampu berkomunikasi dengan jelas bahwa, akan membuat lebih mudah untuk melihat studio adalah cocok. Apakah Anda ingin memfokuskan upaya pemasaran Anda pada cetak atau web. Apakah Anda sudah memiliki logo atau apakah Anda memerlukannya? Bagaimana dengan CD atau DVD produksi? Buatlah daftar yang jelas tentang apa yang Anda inginkan. Siapa pelanggan Anda? Perspektif studio desain grafis akan perlu tahu semua tentang audiens target Anda, jadi bersiaplah untuk menjawab "yang", "apa", "di mana", "mengapa", dan "bagaimana" pertanyaan tentang mereka. Tentukan potensial dan saat ini klien Anda dalam hal demografi mereka seperti rentang usia, rentang pendapatan, etnis, gaya hidup, fokus profesional (jika ada), pendidikan, kepemilikan rumah, dan mobilitas. Apa alasan mereka membeli produk atau jasa. Apa sakit atau masalah yang mereka alami dan apa solusi tidak produk atau jasa Anda tawarkan? Apa manfaat yang melekat kepada pelanggan membeli produk atau jasa Anda? Bagaimana audiens target Anda menggunakan produk atau jasa Anda? Apa upaya pemasaran masa lalu Anda? Mengapa upaya pemasaran masa lalu Anda bekerja, dan mengapa tidak? Jika Anda tidak tahu, tidak apa-apa. Ajak materi pemasaran masa lalu Anda dan meminta calon Anda apa yang mereka pikirkan. Ini adalah cara lain untuk menilai apakah Anda ingin bekerja dengan studio tertentu. Mengetahui produk atau jasa Anda, pasar Anda dan apa yang Anda inginkan adalah hanya setengah persamaan. Sisi lain adalah apa yang Anda cari. Berikut adalah beberapa pertanyaan sederhana. Anda dapat peringkat calon pada masing-masing pada skala 1 sampai 5 di mana 1 adalah "tidak sama sekali" dan 5 adalah "Ya, benar-benar". Apakah mereka memiliki akses ke semua layanan yang saya butuhkan? Anda mungkin ingin membuat daftar layanan dan kemudian menilai desain studio grafis di masing-masing. Apakah gaya kerja mereka memenuhi kriteria selera saya? Apakah mereka memiliki pengalaman dengan produk atau jasa saya? Apakah saya pikir saya akan menikmati bekerja dengan mereka? (Ini mungkin tidak tampak penting sampai Anda berada di tengah-tengah proyek. Maka akan sangat penting.) Apakah mereka akan memberikan referensi? Adalah referensi senang dengan pekerjaan yang mereka terima? Oke, sekarang Anda bersenjata dan siap untuk memilih dari antara karunia studio desain grafis. Ingat orang-orang yang datang pertama dalam pencarian Anda tahu bagaimana mengoptimalkan situs web mereka dan jika Anda bekerja pada sebuah situs web, ini mungkin penting bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar